Rabu, 20 Mei 2009

Alhamdulillah ....

Terimakasih ya Allah, atas segala karunia, kenikmatan, dan kebahagiaan yang telah Engkau berikan kepadaku, hingga hari ini...
Banyak hal telah aku alami, baik itu hal yang menggembirakanku, maupun hal yang membuatku menjadi sedih ...
Banyak sekali pelajaran hidup yang telah Kau berikan kepadaku, ya Allah ..
Hari ini, aku bersyukur dan berjanji, untuk hidup lebih baik lagi.
Untuk hidup lebih berarti lagi.
Sehingga, pabila kelak, Maut menghampiriku, dan Engkau menanyakan hal terbaik apa yang telah Aku lakukan, maka aku bisa menjawabnya dengan muka menatapMu, ya Allah.

Terimakasih, ya Allah,
Karena tanpaMu, takkan ada seluruh kebahagiaan dan keindahan ini ...
Takkan ada seluruh pelajaran hidup ini,
dan takkan ada ujian dan cobaan yang akan mebesarkanku, sehingga menjadikan aku manusia yang paripurna ...

Terimakasih, ya Allah ...
Engkaulah sesungguhnya "kekasih"ku yang abadi ...
Rinduku padamu, takkan tergantikan oleh kerinduan pada yang lain ...
Terimakasih dan Alhamdulillah, ya Allah ...


BSD, 21 Mei 2009