Jumat, 13 Februari 2009

Puisi Cinta tuk Istri terkasih

Puisi Cinta tuk Istriku terkasih

Tahun demi tahun kita lalui bersama
Menanti berlabuhnya asa di satu biduk cinta terindah
Terombang ambing di tengah lautan luas nan ganas
Berteman satu dayung dan satu tekad
Untungnya…
Perahu ini tetap kokoh seperti semula
Meski ombak tak henti menerjang
Meski pasang sering menenggelamkan harapan
Aku tetap percaya, Aku tetap mengerti
Aku tetap menanti
Tak ingin kembali, tak ingin berhenti
Aku terus ingin bersamamu hingga ke tepi
Di pelabuhan terindahBersama cinta dan rindu yang kita punya
Tanpa memandang apa, siapa, tapi bagaimana

Tahun demi tahun kita lalui bersama
Penantian tanpa letih, kesabaran diuji
Di saat satu persatu cinta dua insan biasanya t’lah mati
Aku tetap disini, tak sedikitpun isyaratkan letih
Percayalah…
Ketulusanku takkan pernah terganti
Keyakinan dan harapanku kan terwujud abadi
Sebab kita berjanji bukan sekedar bermimpi

Istriku tercinta hanya satu yang kata
yang dapat kusampaian padamu saat ini,

“Aku Sangat Mencintai Mu”

Terimakasih atas segala yang telah Kau berikan pada Ku...


BSD, Valentine’s Day 2009

Tidak ada komentar: